Empat Tahun tak Main Film, Luna Maya Tiba-tiba...Wow!

Empat Tahun tak Main Film, Luna Maya Tiba-tiba...Wow!
PENGALAMAN BARU: Luna Maya bermain dalam film horor Devil"s Whisper. Foto: RIZKY FARHANSYAH/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Luna Maya sudah empat tahun terakhir tidak main film. Nah, tiba-tiba mantan kekasih Ariel NOAH itu mengabarkan bahwa dirinya akan bermain dalam film Hollywood. 

Ditemui di sela sesi pemotretan untuk Luna Habit di kawasan Bangka, Jakarta, kemarin (18/6), Luna bercerita tentang proyek film bertajuk Devil’s Whisper itu. 

’’Alhamdulillah banget dapat kesempatan kerja di Los Angeles. Di film itu, pemain orang Indonesianya saya saja,’’ ujar Luna.

Dalam film bergenre horor tersebut, Luna berperan sebagai dokter Dian. Seorang psikiater asal Indonesia yang lama tinggal di Amerika. 

Luna menuturkan, perannya dalam film yang rencananya rilis tahun depan tersebut memang tidak banyak, tetapi cukup memberi Luna pengalaman besar. 

’’Pemain-pemain di sana beda banget kelasnya. Krunya on time. Nggak ada yang bercanda haha hihi. Serius semua kerja,’’ kata Luna.

Semua berjalan dengan begitu tertata dan tepat waktu. Luna sebagai pemain pun merasa terbantu. Tidak seperti di Indonesia yang syuting bisa molor sampai berjam-jam. 

’’Call jam 13.00 itu bisa kelar jam 18.00. Secara waktunya enak banget karena enggak nunggu lama,’’ ungkapnya.

JAKARTA – Luna Maya sudah empat tahun terakhir tidak main film. Nah, tiba-tiba mantan kekasih Ariel NOAH itu mengabarkan bahwa dirinya akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News