Dua Penyanyi Beken Terjatuh saat Manggung Pekan Ini

Dua Penyanyi Beken Terjatuh saat Manggung Pekan Ini
Justin Bieber. Foto: AFP

jpnn.com - EDMONTON – Perlu persiapan matang bagi musisi untuk tampil di panggung. Sebelum tampil di konser, mereka tidak main-main. Latihan vokal, fisik, serta geladi resik ditempuh agar penampilan mereka minim insiden. 

Termasuk jatuh atau terpeleset saat tengah beraksi. Namun, di pekan ini, tercatat ada dua musisi yang mengalami musibah kala manggung. 

Pertama, ada rocker Amerika Serikat, Meat Loaf, 68. Musisi bernama asli Marvin Lee Aday tersebut terjatuh, lantas pingsan saat membawakan lagu andalannya, I'd Do Anything for Love (But I Won't Do That) di konsernya pada Kamis (16/6) di Edmonton, Kanada. 

’’Dia jatuh begitu saja. Tiba-tiba terdengar suara mikrofon jatuh dan berdengung,’’ ucap salah seorang penonton sebagaimana dikutip CBC News.

Dia segera dilarikan ke Pusat Layanan Medis Alberta. ’’Dia kolaps karena dehidrasi parah,’’ kata perwakilan Meat Loaf sebagaimana dikutip FOX411. 

Lantaran insiden tersebut, Meat Loaf juga membatalkan konser di Cold Lake kemarin (18/6). Perwakilan musisi yang dikenal lewat trilogi album Bat of Hell itu menyatakan, sang musisi tengah dalam masa pemulihan.

’’Kondisinya stabil dan normal. Dia akan menjalani rehat untuk sementara waktu,’’ jelasnya sebagaimana diberitakan USA Today.

Sebelumnya, Meat Loaf juga membatalkan konser pada awal pekan ini lantaran alasan kesehatan. Pada 2003 dia didiagnosis menderita sindrom Wolff-Parkinson-White yang mengakibatkan kelainan detak jantung.

EDMONTON – Perlu persiapan matang bagi musisi untuk tampil di panggung. Sebelum tampil di konser, mereka tidak main-main. Latihan vokal, fisik,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News