Hiiii…Mobil Terjungkal Setelah Sopir Lihat Hantu

Hiiii…Mobil Terjungkal Setelah Sopir Lihat Hantu
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - NGANJUK-- Kecelakaan tunggal terjadi di Kelurahan Cangkringan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.  Sebuah mobil Avanza Nopol AE 1178 FA terguling dan terjun ke sungai ke dalaman empat meter.

Mobil itu dikendarai Johan Permana (32), dengan  penumpang istrinya yang hamil, Fitria Purwaningru.  Beruntung kedua korban hanya mengalami luka ringan dan segera dilarikan ke rumah sakit umum terdekat.

Menurut saksi mata Joko, kejadian bermula saat korban melaju kencang dari arah barat menuju timur.

“Saat di lokasi kejadian, sopir seperti melihat benda gaib yang sedang menyeberang. Sontak sopir membanting setir ke arah kiri,” ujar Joko.

Namun,  karena Johan menikung terlalu tajam, mobil itu pun terjun ke sungai kering dengan posisi terbalik. Kecelakaan itu menjadi perhatian warga. Mereka beramai-ramai mengabadikan mobil korban dengan ponsel.

Hasilnya, beberapa warga terkejut dengan hasil foto.  Sebab di sebelah kiri ban mobil belakang muncul penampakan sesosok bayangan hitam yang diduga mahluk halus sedang bediri di sisi mobil korban. Foto penampakan mahluk itupun dengan cepat menyebar dari ponsel ke ponsel. Hingga saat ini kasus laka tuggal itu masih dalam pemeriksaan polisi.(pul/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News