Teuku Wisnu Dulu Bergelimang Materi tapi Merasa Kosong

Teuku Wisnu Dulu Bergelimang Materi tapi Merasa Kosong
Teuku Wisnu Saat berada di salah satu Studio di Jakarta, Jumat (17/6/2016). FOTO: MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

jpnn.com - SEJUMLAH selebriti memilih dakwah sebagai titian baru kehidupan. Ada yang sama sekali jauh dari lampu sorot. Namun, ada pula yang masih menghiasi panggung dan layar kaca.

Pagi itu Teuku Wisnu bersama istrinya, Shireen Sungkar, sudah berada di studio 15 Trans TV. Dia tampak serius mempelajari naskah acara syuting. Beberapa saat kemudian, artis kelahiran Aceh itu masuk ruang ganti. 

Saat keluar, dia sudah mengenakan jubah biru. Wisnu dan Shireen sedang taping untuk acara kisah menjelang berbuka Islam Itu Indah. Selama Ramadan, Wisnu sibuk mengisi acara Islami tersebut.

Tidak semua tawaran syuting acara dia terima. Ayah satu anak itu selektif dalam menerima tawaran. Kalau banyak manfaatnya, dia pun menerima. Namun, jika program tersebut dirasa banyak mudarat, dia akan menolak. 

Tidak hanya mengisi acara religi, Wisnu juga berusaha hidup sesuai dengan tuntunan syariat yang diyakini. Dia memanjangkan jenggot. Mengenakan baju koko, jubah, dan celana di atas mata kaki. Dia berusaha mengikuti cara berpakaian dan berpenampilan Rasulullah.

Kondisi itu sangat berbeda dengan kehidupannya empat tahun silam. Tidak ada jenggot dan celana di atas mata kaki. Semua tawaran syuting dia terima. 

Yang terpenting menghasilkan uang. ”Dulu kadang salat, kadang tidak,” ucap anak pasangan Teuku Yusar dan Wuwuh A. Putri tersebut di studio Trans TV, Jumat (17/6). 

Kala itu Wisnu berada di puncak popularitas. Namanya melambung ketika bermain dalam sinetron Cinta Fitri. Dia pun bergelimang materi. 

SEJUMLAH selebriti memilih dakwah sebagai titian baru kehidupan. Ada yang sama sekali jauh dari lampu sorot. Namun, ada pula yang masih menghiasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News