Gempar! Dua Perempuan Duel di Karaoke

Gempar! Dua Perempuan Duel di Karaoke
Ilustrasi: Radar Surabaya/Jawa Pos Group


BENGKULU - Devi (24), warga Kelurahan Padang Harapan, Bengkulu, mengalami memar dan bekas cakaran di wajahnya. Luka itu akibat berkelahi dengan Ds (22) warga Kelurahan Jalan Gedang. 

Keributan tersebut terjadi di salah satu lokasi karaoke di Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, dini hari kemarin (18/6). 
Kejadian bermula ketika Devi berkunjung ke lokasi karaoke dan bertemu dengan Ds yang sudah berada lebih dulu. 

Saat itu Ds langsung membentak Devi, dengan alasan pada malam sebelumnya Devi diduga telah memasukkan obat-obatan ke dalam minumannya.

“Dia menuduh saya memasukkan obat ke dalam minumannya, bang. Obat apa? Saya nggak terima dituduh kayak gitu,” cerita Devi ketika melapor ke Mapolres Gading Cempaka.

Dijelaskan gadis asal Curup ini, kendati dirinya sudah menjelaskan kepada Ds bahwa tidak ada obat apapun dalam minumannya, namun Ds tetap tidak mempercayainya bahkan dengan lantang mengajak dirinya berkelahi. 

“Dia ngajak aku berkelahi, bang. Aku nggak mau karena malu dilihat orang,” jelasnya.

Melihat dirinya tidak melayani omelan Ds, seketika Ds menjambak rambutnya dan mencakar lengannya. Kontan saja ia tidak terima perlakuan tersebut.

Dia bahkan sempat melawan dengan mendorong Ds agar menjauh darinya. Namun bukannya menjauh, Ds malah semakin marah dengan kembali mendorong dan menampar pipinya. 

BENGKULU - Devi (24), warga Kelurahan Padang Harapan, Bengkulu, mengalami memar dan bekas cakaran di wajahnya. Luka itu akibat berkelahi dengan Ds

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News