Yuuhuuu, Peruntungan Zodiak ini Sedang Bagus Banget

Yuuhuuu, Peruntungan Zodiak ini Sedang Bagus Banget
Ilustrasi. FOTO : freepik

jpnn.com - GEMINI (22 Mei-21 Juni) 

Mendapat masalah itu biasa, hadapi dengan positif. Minggu ini akan ada peluang bagus meski memang tidak mudah untuk mendapatkannya.  Keuangan banyak pengeluaran, bisa jadi masalah. Kesehatan cukup baik.
Asmara Kurang bergairah, perlu pendekatan.


CANCER (22 Juni-22 Juli) 

Kalau punya rencana bagus, segera wujudkan. Jangan tunda karena situasinya sedang baik. Selain itu, jangan menolak tugas yang diberikan kepada Anda. Miliki keyakinan diri. Keuangan baik, tapi hati-hati ditipu. Kesehatan kurang bagus. Asmara lebih baik Anda mengalah saja.


LEO (23 Juli-22 Agustus) 

Banyak pilihan akan membingungkan. Cobalah untuk tetap konsentrasi pada pekerjaan Anda. Meski menggiurkan, jangan spekulasi dalam bentuk apapun. Peruntungan kurang baik. Kesehatan tak ada masalah, lakukan olah raga. Keuangan cukup mantap. Asmara membahagiakan.


VIRGO (23 Agustus-22 September) 

Anda mesti bisa meraih peluang yang ada. Banyak yang bisa Anda kerjakan minggu ini. Oleh karena itu, tak baik menunda pekerjaan. Keuangan ada sedikit masalah. Kondisi kesehatan cukup baik, yang penting jaga makanan saja. Asmara kurang begitu bergairah, perlu pendekatan.

GEMINI (22 Mei-21 Juni)  Mendapat masalah itu biasa, hadapi dengan positif. Minggu ini akan ada peluang bagus meski memang tidak mudah untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News