Heboh Foto Pelajar Berpose Tak Senonoh, Wali Kota Ini Marah Besar

Heboh Foto Pelajar Berpose Tak Senonoh, Wali Kota Ini Marah Besar
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LUBUKLINGGAU – Pemerintah Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan geram dengan beredarnya foto pelajar SMP di Lubuklingau yang berpose tak senonoh.

Saking geramnya, pemerintah menginstruksikan seluruh sekolah di wilayah Lubuklinggau mengcroscek siswa siswinya guna mencari pelaku foto mesum tersebut.

Diduga kuat para pelajar tersebut dari dua SMP Negeri di Lubuklinggau. Pemerintah mengancam mengambil jalur hukum jika pelaku di foto tidak terungkap.

Pemerintah akan menuntut penyebar pertama yang sudah mencemarkan nama baik sekolah dan Kota Lubuklinggau.

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menginstruksikan Dinas Pendidikan Lubuklinggau untuk melakukan stressing jika memang hal tersebut ada. Tapi apapun itu, media sosial tidak boleh sembarangan digunakan dan harus dicek kebenarannya.

“Ada atau tidak ada kita harus lakukan penyelidikan untuk melihat sejauh mana keabsahan foto tersebut, karena sudah menyangkut nama baik sekolah dan Kota Lubuklinggau, pihak sekolah pun harus mengklarisifikasi dengan membuat pernyataan,” tegasnya.(222/ray/jpnn)


LUBUKLINGGAU – Pemerintah Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan geram dengan beredarnya foto pelajar SMP di Lubuklingau yang berpose tak senonoh.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News