Panglima TNI Kunjungi Pulau di Wilayah Utara Barat Indonesia

Panglima TNI Kunjungi Pulau di Wilayah Utara Barat Indonesia
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyempatkan diri mengunjungi Pulau Rondo, yang merupakan wilayah terdepan Indonesia dan terletak di ujung utara Barat Indonesia, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). FOTO: Puspen TNI for JPNN.com

jpnn.com - BANDA ACEH - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyempatkan diri mengunjungi Pulau Rondo, yang merupakan wilayah terdepan Indonesia dan terletak di ujung utara Barat Indonesia, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Kunjungan tersebut merupakan salah satu agenda Safari Ramadan ke wilayah Kodam I/Bukit Barisan.

Dalam kunjungan tersebut, Panglima TNI didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nenny Gatot Nurmantyo, Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Agung Pramono, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Agung Risdhianto, Askomlek Panglima TNI Marda TNI Bonar Hutagaol dan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI beserta rombongan meninjau tempat tinggal (barak) para prajurit yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Pulau Terluar Indonesia, serta menampung aspirasi para prajurit tentang kendala-kendala yang dihadapi selama melaksanakan pengamanan. Di antaranya masalah air tawar, listrik dan tempat tinggal yang sudah tidak layak huni.

Menurut Panglima TNI, segala fasilitas yang berada di sini, akan segera diperbaiki dan direalisasikan. “Jaga kesehatan dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” ujarnya melalui siaran pers Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Czi Berlin.(fri/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News