PAN Targetkan 4 Kursi di Lebong

PAN Targetkan 4 Kursi di Lebong
Ilustrasi bendera PAN. Foto: dokumen jpnn

jpnn.com - AMAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebong, Minggu (19/6) menyelenggarakan Rapat Musyawarah Daerah dan melakukan pemilihan ketua DPD yang diselenggarakan di Terminal Muara Aman. 

Dari Musda tersebut, terpilih Kopli Ansori SE sebagai Ketua DPD PAN Lebong menggantikan  Syahirwanto SSos. 

Pasca ditetapkannya sebagai Ketua DPD PAN yang baru ini, Kopli Ansori mengungkapkan pihaknya akan merangkul seluruh pengurus DPD periode sebelumnya dan agenda awal yang akan dilakukan yakni membenahi struktur organisasi dari tingkat DPD, DPC hinggga ke pengurus ranting.

Pembentukan kepengurusan DPC PAN di setiap kecamatan ditargetkan tuntas hingga akhir bulan Juli mendatang dan akhir tahun 2016 akan di lakukan perekrutan calon- calon anggota legislatif yang akan diusung pada pelaksanaan Pemilihan Legislatif di tahun 2019 mendatang. 

"Kita memiliki target 4 kursi di DPRD Lebong pada Pilleg 2019. Untuk daerah pemilihan 1 kita targetkan 1 kursi, daerah pemilihan II kita targetkan 1 kursi dan daerah pemilihan III kita targetkan 2 kursi," kata Kopli seperti dikutip dari Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group).

Ditambahkan Kopli, untuk mencapai target tersebut diperlukan kerja keras dari seluruh kader PAN di setiap wilayah dan diperlukan kepengurusan yang solid. 

Selain memiliki target 4 kursi di DPRD Lebong, PAN juga ingin lebih dekat dengan masyarakat. 

"Makanya di awal tahun 2017, kita sudah melakukan penjaringan kader- kader PAN yang akan maju dalam pelaksanaan Pileg, tujuannya agar kader- kader yang akan diusung tersebut bisa bersosialisasi kepada masyarakat. Selain itu, PAN juga akan merangkul masyarakat dalam program yang akan disiapkan sehingga PAN lebih dikenal," jelas Kopli.

AMAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebong, Minggu (19/6) menyelenggarakan Rapat Musyawarah Daerah dan melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News