Persipura Permalukan PS TNI di Kandang

Persipura Permalukan PS TNI di Kandang
Persipura Jayapura. Foto: dok jpnn

jpnn.com - ‎BOGOR- Persipura Jayapura berhasil kembali bersaing di papan atas kompetisi ISC A 2016. Kemenangan 3-1 dari tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/6) malam, membuat mereka menguntit Arema Cronus.

Saat ini, Persipura berada di posisi runner up dengan mengoleksi 14 poin, hasil empat kali menang, dua kali seri, dan sekali kalah.

Melihat hasil ini, pelatih Persipura Jafri Sastra yang dihubungi usai laga ‎puas menyaksikan performa pemain-pemainnya. Terutama Ricky Kayame yang mampu memberikan kejutan dengan dua golnya.

"Hasil ini cukup menggembirakan. Ini tak lepas dari kerja keras pemain, kesabaran, dan kosistensi menjalankan taktik strategi," katanya.

Persipura yang meladeni permainan terbuka PS TNI memang sempat unggul dua gol di babak pertama melalui Kayame yang mencetak gol menit ke-31 dan 45.

M Guntur Triaji sempat memperkecil ketertinggalan 1-2 menit ke-73. Tapi, Boaz Salossa membuat pasukan militer semakin terpuruk dan terjerembab di dasar klasemen. (dkk/jpnn)


‎BOGOR- Persipura Jayapura berhasil kembali bersaing di papan atas kompetisi ISC A 2016. Kemenangan 3-1 dari tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News