Ini 5 Film yang Bikin Baper Generasi 90'an

Ini 5 Film yang Bikin Baper Generasi 90'an
Aneka poster serial tv yang pernah hits di era 1990an. FOTO : berbagai sumber

jpnn.com - Selain MacGyver yang melegenda, generasi 1990’an juga banyak mendapatkan serial televisi yang berkualitas. Beberapa di antaranya mungkin masih bikin baper hingga saat ini. Jadi pengin balik ke masa-masa itu ya guys.

 

Baywatch

Pantai, perempuan seksi, dan konflik pertemanan menjadi bumbu utama dalam serial tv Baywatch. Sebagai formasi awal, serial ini diperankan oleh David Hasselhoff, David Charvet, Alexandra Paul, Yasmine Bleeth, Pamela Anderson, dan Erika Eleniak.

Baywatch mulai mengudara di Indonesia pertama kali di RCTI. Jam tayangnya adalah pukul 20.00, kemudian diubah jadi jam 17.00. Tapi karena banyaknya teguran dari masyarakat, film itu kemudian pindah jam tayang lagi menjadi pukul 22.00

 

Knight Rider

Setiap nonton serial ini, pasti yang ada di bayangan generasi 1990’an adalah mimpi memiliki mobil yang sama. Bisa jalan sendiri, bisa dipanggil lewat jam tangan, dan yang terpenting bisa bicara. Ah, segala kenangan indah tentang si Kitt, mobil canggih milik David Hasselhoff dalam serial Knight Rider memang selalu terpatri indah.

Selain MacGyver yang melegenda, generasi 1990’an juga banyak mendapatkan serial televisi yang berkualitas. Beberapa di antaranya mungkin masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News