Pengedar SS Lawan Petugas, Nyaris Dibogem Mentah

Pengedar SS Lawan Petugas, Nyaris Dibogem Mentah
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN – Hasanudin benar-benar sok jagoan. Dia berani melawan petugas dari Polsek Balikpapan Barat saat digerebek di RT 03 Kelurahan Baru Ulu, Kecamatan Balikpapan Barat, Sabtu (18/6).

Pria 36 tahun itu sempat melawan petugas karena beranggapan bukan pengedar sabu-sabu.

“Saat kami tangkap pelaku sedang berada di dalam rumah dan awalnya mengelak dikatakan memiliki narkoba,” ujar Kapolsek Balikpapan Barat Kompol I Putu Yasa di laman Balikpapan Pos, Minggu (19/6).

Pelaku yang mencoba melawan nyaris mendapatkan bogem mentah dari petugas. Hasanudin yang hanya menggunakan celana panjang jeans disuruh petugas menguluarkan isi dari kantong.

Satu bungkus rokok dikeluarkan dari kantong belakang sebelah kiri. “Tidak ada Pak ini rokok saja isinya,” kilah Salaode.

Polisi tidak percaya begitu saja. Isi dari dalam bungkus rokok pun disuruh keluarkan. Awalnya pelaku hanya mengeluarkan sembilan batang rokok dari dalam bungkus.

Setelah petugas nmengecek, ternyata di dalamnya ada di selipkan tiga paket narkoba jenis sabu-sabu. “Sabu-sabu itu disembunyikan di dalam bungkus rokok dia mencoba mengelabui anggota kami,” beber Putu. (pri/war/jos/jpnn)


BALIKPAPAN – Hasanudin benar-benar sok jagoan. Dia berani melawan petugas dari Polsek Balikpapan Barat saat digerebek di RT 03 Kelurahan Baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News