Dijagokan Ahok Pimpin Jabar, Begini Reaksi Dedi

Dijagokan Ahok Pimpin Jabar, Begini Reaksi Dedi
Dedi Mulyadi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok terang-terangan mendukung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi di Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang. Dukungan tersebut disampaikan dalam pidatonya di acara Musda Golkar DKI Jakarta, Minggu (19/6).

Dukungan dari orang nomor satu ibu kota itu tentu saja sangat diapresiasi oleh Dedi. "Saya mengucapkan terima kasih pada Pak Ahok yang memberikan apresiasi, terutama peluang saya dalam memimpin Jabar," kata Dedi saat dihubungi kemarin.

Dia akui punya hubungan persahabatan dengan Ahok yang sudah terjalin cukup lama. Menurutnya, mereka berdua selalu kompak dalam mendukung pluralisme dan kekaryaan.

Meski mendapat dukungan dari tokoh favorit warga DKI Jakarta tersebut, Dedi mengaku belum akan bergerak terkait pencalonan gubernur. Baginya, fokus menyelasaikan tugas-tugas sebagai Bupati dan Ketua Partai Golkar Jabar harus menjadi prioritas. "Saya ingin menjalankan tugas dengan baik supaya rakyat merasakan bahwa perubahan yang tengah dilakukan," tuturnya. 

Lebih lanjut Dedi pun balik memuji Ahok dan mendukung mantan kader Golkar itu untuk kembali memimpin ibu kota. Sebagai ketua DPD Golkar Jabar, Dedi berharap DPP memilih Ahok sebagai jago di Pilkada DKI 2017.

"Suara Golkar suara rakyat, ini akan terepresentasikan dalam memilih Pak Ahok yang didukung banyak warga DKI, kewajiban organisasi mendengar hal tersebut," ujarnya. (agp/dil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok terang-terangan mendukung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi di Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News