TNI Jual 5.000 Liter Minyak Goreng Murah

TNI Jual 5.000 Liter Minyak Goreng Murah
Antrian panjang masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng murah dalam bazaar yang digelar Pussenif TNI AD. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Lebih dari 5.000 liter minyak goreng kemasan ludes diborong masyarakat dalam bazaar rakyat yang dihelat Pusat Kesenjataan Infanteri (Pussenif) TNI AD. 

Antrian ular naga tidak bisa dielakkan karena saking banyaknya masyarakat yang ingin membeli minyak goreng kemasan dengan harga murah Rp 7.000 per liter.

"Kami senang bisa menyalurkan minyak goreng murah bagi masyarakat di Bulan Ramadan. Minyak goreng ini merupakan bantuan‎ dari Sinar Mas yang sudah jadi mitra TNI sejak lama dalam membantu masyarakat," kata Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri Mayor Jenderal TNI Prihadi Agus Irianto saat melakukan penjualan minyak goreng kepada masyarakat dan keluarga besar Pussenif.

Sejumlah warga yang lagi antri mengaku sengaja memborong minyak goreng karena harganya sangat miring. 

Di pasar tradisional maupun supermarket, minyak goreng kemasan harganya sekitar Rp 14 ribu per liter. Bahkan beberapa hari belakangan harga minyak goreng kemasan sempat melonjak.

‎Mengenai keluhan masyarakat ini, Corporate Affairs Director Sinar Mas Lukmono Sutarto mengungkapkan, kenaikan harga tersebut dikarenakan kendala pendistribusian, bukan lantaran kekurangan pasokan. 

"Kami juga telah mengimbau para distributor untuk segera menyalurkan stok minyak goreng mereka,” ujar Lukmono dalam siaran persnya, Senin (20/6).

‎Terkait bazaar rakyat, Lukmono menambahkan, kemitraan dengan TNI AD selama ini berlangsung dalam beragam bentuk, dengan berbagai kesatuan, dan berlangsung di banyak lokasi. 

JAKARTA--Lebih dari 5.000 liter minyak goreng kemasan ludes diborong masyarakat dalam bazaar rakyat yang dihelat Pusat Kesenjataan Infanteri (Pussenif)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News