Aktor Legendaris itu Tutup Usia..

Aktor Legendaris itu Tutup Usia..
Ron Lester. Foto: Mirror

jpnn.com - Ron Lester, aktor yang berperan sebagai Billy Bob pada film Varsity Blues 1999, meninggal dunia dalam usia 45 tahun. Seperti yang dilansir dari Entertainment Weekly, manajernya, Dave Bradley mengatakan aktor legendaries itu meninggal karena penyakit liver dan gagal ginjal.

Dia meninggal pada Jumat, pekan lalu. Sebelumnya, Lester menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Dallas, Texas.

Lester memulai kariernya di Hollywood pada 1997 ketika berperan dalam Nickelodeon hit Good Burger sesaat sebelum Varsity Blues. Dalam sebuah wawancara dengan Movieweb empat bulan lalu, Lester mengaku sangat menyukai peran Billy Bob.

"Saya memiliki perasaan yang sama dengan karakter yang saya miliki. Jon Voight seperti sosok ayah bagi saya dan setelah melakukan film ini, dia menjadi mentor terbaik saya," jelasnya.

Sementara  laman Mirror menuliskan, pada November 2015, Lester juga pernah dirawat di rumah sakit karena gangguan hati dan ginjal. Dia telah berjuang dengan kesehatannya dalam beberapa bulan terakhir. (mg5/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News