Sempat Berkilah, Akhirnya PSSI Akui Bahas KLB dengan Perwakilan AFC

Sempat Berkilah, Akhirnya PSSI Akui Bahas KLB dengan Perwakilan AFC
Plt Ketum PSSI Hinca Pandjaitan dengan perwakilan AFC. Foto: Amjad/jpg

jpnn.com - JAKARTA - PSSI enggan berbicara panjang lebar terkait rencana kongres luar biasa (KLB) yang dituntut anggotanya. 

Bahkan, usai pertemuan dengan perwakilan AFC di kantor PSSI, Senin (20/6) siang, tak ada penjelasan rinci terkait rencana KLB tersebut.

Plt Ketua Umum PSSI Hinca Pandjaitan menjelaskan bahwa pertemuan hanya sebatas update kegiatan PSSI setelah sanksi dicabut FIFA atas bantuan Kemenpora. 

"Hari ini mereka mendengarkan update dari kami, kemudian mereka memberikan advice. Masih ada pertemuan besok, bersama mereka berdua, dengan anggota PSSI. Hari ini kami update saja selama 45 hari kami menjalankan PSSI. Hanya itu saja, yang lain kami ngobrol biasa saja," ungkap Hinca.

Awalnya, lelaki yang juga Sekjen partai Demokrat itu tak mengaku kalau soal KLB dibicarakan juga dengan perwakilan AFC dan FIFA. 

"‎Tadi belum ada bicara apapun tentang itu (KLB, red). Jadi kita cuma bicara akan bertemu dengan anggota PSSI, FIFA dan AFC," ‎paparnya.

Setelah didesak, Hinca akhirnya mengakui ada pembicaraan tentang KLB dengan perwakilan AFC tersebut.

Menurut dia, soal KLB tidak ‎dibicarakan secara khusus.

JAKARTA - PSSI enggan berbicara panjang lebar terkait rencana kongres luar biasa (KLB) yang dituntut anggotanya.  Bahkan, usai pertemuan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News