WOW! Bupati Ini Ganjar Reward Bagi yang Berprestasi

WOW! Bupati Ini Ganjar Reward Bagi yang Berprestasi
Ilustrasi logo PON Jabar. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - CURUP - Bupati Rejang Lebong, DR (HC) H A Hijazi SH MSi akan memberikan reward atau penghargaan kepada masyarakat Rejang Lebong yang bisa mengharumkan nama baik daerah itu.

Bupati juga tidak membatasi prestasi pada bidang tertentu. Jadi bebas baik itu di bidang olah raga misalnya pada PON Jabar yang akan datang maupun di bidang pendidikan. 

Reward tersebut diberikan baik kepada para pelajar maupun masyarakat umum. "Semua yang berprestasi ada di Rejang Lebong akan kita hargai," ungkap Hijazi seperti dikutip dari Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Gorup).

Menurut bupati, penghargaan yang akan diberikan tersebut sebagai bentuk dorongan dan motivasi pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. Sehingga mereka yang memiliki potensi akan mengembangkan potensinya untuk nama baik Rejang Lebong.

"Penghargaan yang akan kita berikan untuk memotivasi dan semangat juang mereka dalam meraih prestasi yang ada," tambah bupati.

Bahkan menurut bupati, salah satu penghargaan yang telah diberikan pemerintah Kabupaten Rejang Lebong seperti kepada peraih nilai tertinggi pada pelaksanaan UN tingkat SMA di Rejang Lebong beberapa waktu lalu. 

Dimana penghargaan yang diberikan berupa menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Bengkulu dengan biayanya akan ditanggung sepenuhnya oleh Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.

"Dengan adanya penghargaan yang diberikan maka tidak menutup kemungkinan akan ada prestasi-prestasi yang bermunculan di Rejang Lebong," tambahnya.

CURUP - Bupati Rejang Lebong, DR (HC) H A Hijazi SH MSi akan memberikan reward atau penghargaan kepada masyarakat Rejang Lebong yang bisa mengharumkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News