Buka Warung, Pemilik Langsung Teriak Histeris, Ternyata...

Buka Warung, Pemilik Langsung Teriak Histeris, Ternyata...
Jenazah korban sudah dievakuasi. Foto: dokumen jpnn

jpnn.com - PEKANBARU — Seorang pemilik warung di Pekanbaru, Riau mendadak histeris, Sabtu (18/6) sekitar pukul 15.10 WIB.

Pasalnya, Netawati, warga Taman Karya, Kelurahan Tuah Karya, Tampan, itu mendapati seseorang pria tergantung di dalam warungnya.

Pria yang tergantung itu ternyata, yang dikenalnya bernama Candra, 34. Candra ditemukan tergantung dengan kabel listrik.

‘’Biasanya setelah berbuka puasa, Candra selalu mengunjungi rumah orangtuanya di Jalan Balam. Namun kemarin tidak ada,‘’ kata Nitawati seperti dikutip dari PekanaruMX (Jawa Pos Group).
 
Mengetahui kenalannya tak bernyawa, Netawati langsung menghubungi Putra. Setelah memastikan kebenarannya, Putra kemudian menelpon polisi.
 
Guna keperluan visum, jasad Candra rencananya akan dibawa ke RSJ Tampan. Hanya saja pihak keluarga menolak. ‘’Pihak keluarga membuat pernyataan, tidak mempermasalahkannya di kemudian hari,‘’ kata Kanit Reskrim Polsek Tampan Iptu Eru Alsepa SIK.
 
Diduga Candra stres lantaran terbelit masalah rumah tangga. Kabarnya, sudah setahun belakangan dia berpisah dengan istri dan dua anaknya. ‘’Saat dievakuasi tubuh korban sudah kaku. Diduga dia bunuh diri malam hari,‘’ papar Eru.(MXK/ray/jpnn)

PEKANBARU — Seorang pemilik warung di Pekanbaru, Riau mendadak histeris, Sabtu (18/6) sekitar pukul 15.10 WIB. Pasalnya, Netawati, warga Taman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News