Fili: Nesia Optimistis Mampu Melahirkan Wirausahawan Mandiri

Fili: Nesia Optimistis Mampu Melahirkan Wirausahawan Mandiri
Ketua Umum Nesia, Fili Muttaqien (ketiga kanan) didampingi Wakil Ketua Nesia Derrick Adhi Pratama (ketiga kanan) dalam acara buka puasa bersama pengurus DPP Nesia di Jakarta, Senin (20/6). FOTO: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Perkumpulan Nasional Ekonomi Sosial Indonesiaa (Nesia) terus melakukan terobosan. Tahun 2016 ini, perkumpulan komunitas ini fokus mengembangkan binis Gerai Loketnesia.

Bisnis ini menawarkan salah satu cara untuk menjadi wirausahawan yang mandiri dalam Multi Payment Business.

“Kami optimistis ke depan Nesia akan makin besar. Kami terus bekerja dan membuat terobosan membangun bisnis untuk kebesaran dan kesejahteraan anggota,” kata Ketua Umum Nesia, Fili Muttaqien dalam acara buka puasa bersama pengurus DPP Nesia di Jakarta, Senin (20/6).

Menurut Fiji, Nesia memiliki legalitas berdasarkan Akta Pendirian Perkumpulan Nasional Ekonomi Sosial Indonesia (Nesia) Nomor 42 tanggal 20 Oktober 2015. Nesia adalah sebuah perkumpulan yang didirikan dengan tujuan untuk mensejahterakan seluruh anggotanya, baik secara perekonomian, pengembangan diri, dan cinta Tanah Air Indonesia, dan untuk masyarakat luas nasional melalui kegiatan sosial dan berkontribusi untuk negara Republik Indonesia.

Sejak awal berdiri, kata Fili, Nesia juga melakukan kerja sama dengan PT Loket Indonesia Mandiri yang menyediakan fasilitas berupa website dan/atau sistem, yang dapat digunakan oleh anggota Nesia maupun masyarakat luas untuk mempromosikan barang dan atau jasa miliknya.(fri/jpnn)

JAKARTA - Perkumpulan Nasional Ekonomi Sosial Indonesiaa (Nesia) terus melakukan terobosan. Tahun 2016 ini, perkumpulan komunitas ini fokus mengembangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News