Ajak Pak Dosen dan Istrinya Hohohihi di Bali, Mahasiswi Kena Sanksi

Ajak Pak Dosen dan Istrinya Hohohihi di Bali, Mahasiswi Kena Sanksi
Ilustrasi: winstonwolfewikipedia

jpnn.com - AUCKLAND - Rencana akhir pekan yang 'indah' seorang mahasiswi di University of Auckland, Selandia Baru berantakan. Keinginannya untuk hohohihi dengan dosen dan istrinya tak tercapai.

Malang, hasrat yang dia umbar melalui email ke Pak Dosen itu tak terjawab. Pak Dosen bahkan memilih meneruskan email berisi ajakan bereksperimen liar itu ke pimpinan universitas.

Ya, Pak Dosen tak tertarik dengan isi email yang kabarnya cukup sopan, tanpa ancaman, namun jelas bernada seksual itu. Di akhir email itu bahkan si mahasiswi berusia 30 tahun ini menuliskan, Pak Dosen tak harus menjawab pesannya.

"Saya bertanya-tanya apakah Anda dan istri Anda orang yang terbuka untuk sebuah eksperimen," bunyi penggalan emailnya.

Si mahasiswi ternyata sudah berimajinasi melakukan 'main bertiga' itu di Bali, Indonesia. 

"Bali, Indonesia, bulan Juli, jika Anda tertarik. Saya ingin menghabiskan akhir pekan untuk mengenal Anda lebih intim," sambungnya.

Dari Daily Star, yang mengutip New Zealand Herald, si mahasiswi menegaskan bahwa dia sudah berusaha memperhalus ajakannya. "Saya berpikir bahwa saya sudah merapikannya di bagian akhir. Saya mengatakan, jika Anda tidak ingin, tidak ada tekanan, tidak ada paksaan, tidak ada," ujarnya.

Kini, si mahasiswi yang mengejar gelar keduanya di universitas tersebut, tidak dapat kembali ke kampus, setidaknya sampai tahun depan. (adk/jpnn)


AUCKLAND - Rencana akhir pekan yang 'indah' seorang mahasiswi di University of Auckland, Selandia Baru berantakan. Keinginannya untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News