Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho Bakal Bintangi Drama SBS Terbaru

Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho Bakal Bintangi Drama SBS Terbaru
Lee Min Ho. Foto Newsth

jpnn.com - AKTOR Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, telah mengkonfirmasi penampilan mereka di drama baru, yang akan ditulis oleh Park Ji Eun.

Drama berjudul Legend of the Sea Blue itu akan dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun dan ditayangkan di SBS pada Rabu dan Kamis, mulai November mendatang.

Drama ini adalah sebuah roman fantasi, yang menceritakan kisah putri duyung di sejarah buku cerita pertama Korea. Dalam buku cerita Joseon era, Kim Dam Nyeong kembali menjadi putri duyung yang tertangkap oleh nelayan.

"Dari tahap awal, penulis Park Ji Eun menciptakan karakter yang cocok untuk Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho dan memikirkan mereka sebagai pasangan terbaik," kata Culture Depot, seperti dilansir laman Soompi, Minggu (19/6).

Penulis Park Ji Eun sebelumnya menulis hit drama My Love From The Star, yang juga dibintangi Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun.(fny/chi/jpnn)

 


AKTOR Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, telah mengkonfirmasi penampilan mereka di drama baru, yang akan ditulis oleh Park Ji Eun. Drama berjudul Legend


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News