PPP Buka Penjaringan Wabup Kampar

PPP Buka Penjaringan Wabup Kampar
Dasril Afandi SH saat mendaftar Cawabup ke PPP Kampar,Riau. Foto: Riaupos/jpg

jpnn.com - BANGKINANG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai membuka penjaringan calon wakil Bupati Kampar, Senin (20/6) kemarin. Dasril Afandi SH MH adalah calon yang pertama hadir untuk mendaftar.

DA datang diantar oleh rombongan yang disebut sahabat DA4K2 pukul 15.00 WIB, dan disambut Tim sembilan penjaringan cawabup PPP Kampar yang diketuai oleh Yurmailis Saruji.

Dasril menyatakan, dirinya adalah sosok yang banyak menghabiskan masa hidupnya di luar Kampar, baik dalam masa belajar maupun bekerja,  namun sebagai anak Kampar merasa rindu dan ingin memperbaiki Kampar kedepannya. 

"Dengan kondisi inilah saya bermula ingin mengikuti pertarungan dalam pilkada Kampar ini," ujarnya dihadapan tim Sembilan Penjaringan cawabup PPP Kampar seperti dikutip dari Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group).

Diakuinya ia memang tidak lama di Kampar namun ia sangat prihatin dengan kondisi Kampar yang menurutnya perlu dibenahi dan Dasril yakin dengan kemampuannya dan pengalamannya ia yakin bisa membenahi Kampar tersebut.

"Untuk itu saya harapkan PPP bisa mendukung saya dalam pilkada ini," ujarnya.

Dasril menyatakan dirinya juga siap untuk mendampingi Aziz Zainal ketua DPW PPP Riau yang diusung PPP sebagai calon Bupati.

Dasril yakin bisa mendampingi AZ karena pertama secara emosional dirinya dekat dengan AZ saat sama sama berkiprah di Jakarta, kedua keterwakilan daerah karena AZ berasal dari dapil satu dan lima koto sedangkan Dasril adalah perwakilan Kampar kiri. 

BANGKINANG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai membuka penjaringan calon wakil Bupati Kampar, Senin (20/6) kemarin. Dasril Afandi SH

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News