Crasss! Bandit Bacok Polisi, Kena Satpam, nih Fotonya

Crasss! Bandit Bacok Polisi, Kena Satpam, nih Fotonya
Korban Mustain dirawat di Rumah Sakit Haji Sukolilo kemarin. Foto: PHAKSY SUKOWATI/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Komplotan bandit bersepeda motor membacok polisi dan satpam yang menghadangnya, Senin (20/6) pukul 05.00. 

Para pelaku kalap lantaran kepergok saat hendak membobol rumah milik Darno di Jalan Semolowaru Tengah Gang IX/25, Surabaya.

Akibatnya, Brigadir Didit anggota Reskrim Polsek Sukolilo luka di lengan dan Satpam Mustain, 56, menderita luka bacok cukup dalam di dada. 

Setelah membacok, keempat pelaku kabur dan lolos dari kejaran polisi. Sedangkan, korban Mustain dirawat di Rumah Sakit Haji Sukolilo. Lelaki asal Jember itu terlihat lemas usai mendapat tujuh jahitan, kemarin. 

Kejadian tersebut berawal dua anggota patroli Reskrim Polsek Sukolilo Brigadir Rizal dan Bripka Didit sedang mobile di sekitar kawasan Semolowaru. Mereka mencurigai gelagat tak beres dari empat komplotan bersepeda motor. 

Polisi menduga kawanan ini merupakan pelaku curanmor. Informasinya, saat kejadian kedua polisi itu tidak membawa pistol.

Empat pelaku yang mengenakan helm full face berkeliling seperti mencarai sasaran untuk melakukan aksi jahat. Karena itu, kedua pilisi yang berpakaian preman ini terus mengintai komplotan tersebut. 

Akhirnya, komplotan itu masuk ke perumahan di Jalan Semolowaru Tengah Gang IX. Tiba-tiba dua pelaku berhenti di salah satu rumah nomor 25 milik Daryono yang gelap dan penghuninya sedang pergi. Salah seorang pelaku langsung memanjat pagar rumah.

SURABAYA – Komplotan bandit bersepeda motor membacok polisi dan satpam yang menghadangnya, Senin (20/6) pukul 05.00.  Para pelaku kalap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News