Beli Tas Branded, Angel Lelga: Saya Tahu Itu Lebih Mahal

Beli Tas Branded, Angel Lelga: Saya Tahu Itu Lebih Mahal
Angel Lelga. Foto Fandi/jpnn

jpnn.com - ANGEL Lelga, salah satu artis yang gemar mengoleksi tas branded. Membeli tas mahal, menjadi kebangaan tersendiri bagi wanita berhijab ini. Sebab, tas yang diincar Angel selalu limited edition atau tak banyak dimiliki oleh orang.  

Rupanya, tas mahal itu sengaja dibeli untuk berinvestasi. Pasalnya, berbagai tas branded yang dikoleksi Angel, harganya bisa lebih tinggi bila dijual.  

"Saya tahu itu harga (tas branded) yang saya beli lebih mahal dibanding tas lainnya. Bahkan kalau saya jual, harganya bisa lebih tinggi karena jarang ada yang punya," ujar Angel belum lama ini.

Karena itu, Angel menyarankan agar wanita di luar sana bisa lebih pandai berinvestasi melalui barang yang disukai. Menurut mantan istri siri Rhoma Irama ini, lebih baik membeli satu tas mahal, ketimbang mempunyai banyak koleksi tapi tak berguna.

"Kalau shopping itu harus pintar. Jangan beli banyak, tapi nggak berfaedah. Mending punya satu tapi berguna, dibanding punya selemari penuh tapi jadi sampah," tandas Angel. (chi/jpnn)

 


ANGEL Lelga, salah satu artis yang gemar mengoleksi tas branded. Membeli tas mahal, menjadi kebangaan tersendiri bagi wanita berhijab ini. Sebab,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News