Guys, Pernah Dipalakin Penjahat Ini Gak? Yuk Lihat Fotonya

Guys, Pernah Dipalakin Penjahat Ini Gak? Yuk Lihat Fotonya
Dua tersangka pemalak menunjukan barang bukti hasil rampasan di kantor polisi. Foto: Pekanbarumx/jpg

jpnn.com - PANGKALANKERINCI — Tim Sat Reskrim Polres Pelalawan meringkus dua dari lima pemalak yang sering meresahkan warga di sekitar Tugu Pintu Gerbang, Jalan Sultan Sarif Hasim, simpang Km 55, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kedua tersangka yakni Hery Laurensius S alias Rencus dan rekannya Maringin Tua alias Gian, diringkus Minggu (19/6) malam sekitar pukul 21.00 WIB. 

Sedangkan tiga rekannya Jk, Dy dan AS berhasil kabur dan kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Sat Reskrim Polres Pelalawan.
 
Penangkapan para pelaku tidak kurang dari setengah jam, usai mendapat laporan dari korban Roberto Pasaribu, 22, bersama pacarnya, Reni Kristianti, 22. 

Akibatnya, sejumlah uang yang ada di ATM habis dikuras. Pelaku juga membawa kabur dua handphone korban.
 
Kejadian itu berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor mendadak ingin buang air kecil. Mereka pun berhenti di dekat tugu gerbang, yang lagi sepi. Tapi tiba-tiba dihampiri lima pemuda yang menuduh pasangan kekasih itu ingin berbuat mesum.
  
Usai menguras harta korban, para kawanan pemalak itu bergegas kabur. Tidak terima perlakuan itu akhirnya pasangan kekasih itu mendatangi Polres Pelalawan. 
 
Alhasil dua tersangka berhasil ditangkap tidak jauh dari lokasi aksinya di perkebunan sawit, dan menyita barang bukti (BB) sejumlah uang serta satu unit ponsel milik Reni yang belum sempat dijual.
 
Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Herman Pelani SH, Senin (20/6) kemarin membenarkan adanya penangkapan dua pelaku pemerasan tersebut. 

‘’Kini keduanya telah diamankan. Sedangkan tiga pelaku lainnya masih kita buru keberadaanya,’’ ujar Kasat Reskrim.(MXQ/ray/jpnn)


PANGKALANKERINCI — Tim Sat Reskrim Polres Pelalawan meringkus dua dari lima pemalak yang sering meresahkan warga di sekitar Tugu Pintu Gerbang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News