Astaga! Bocah SD Ciuman Hot Banget, Ya Ampuuunnn

Astaga! Bocah SD Ciuman Hot Banget, Ya Ampuuunnn
Bocah SD yang ciuman. Foto: Facebook

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Tingkah bocah zaman sekarang memang bikin geleng-geleng kepala. Meski masih di bawah umur, bocah-bocah itu sudah melakukan hal layaknya orang dewasa.

Salah satunya yang dilakukan dua bocah asal Buntok, Kabupaten Barito Selatan ini. Sebut saja Romeo dan Julit (nama samaran). Mereka berciuman dengan maut seperti orang dewasa.

Foto ciuman itu juga sudah menyebar di Facebook. Tak pelak, hal itu membuat orang tua bocah kaget bukan kepalang.

“Kami (orang tua) kaget bukan main dengan foto yang muncul di Facebook tersebut. Kejadian ini membuat malu keluarga. Apalagi sampai terbit di media cetak,” ujar ayah Juliet saat mengklarifikasi berita anaknya tersebut kepada Kalteng Pos akhir pekan kemarin.

Kenapa foto itu bisa sampai tersebar? Bapak ini menceritakan, awalnya anak gadisnya yang saat ini baru lulus Sekolah Dasar (SD) dulu mempunyai hubungan dekat dengan cowok yang duduk di bangku SMP.

Mereka kemudian melakukan adegan ciuman. Foto yang dimiliki putrinya itu kemudian diminta si cowok. Saat ini keduanya tidak ada lagi ada hubungan khusus.

Kemudian foto itu diberikan mantan pacarnya itu pada teman perempuannya. Lalu teman perempuannya itu memberikan pada rekannya yang lain. “Foto itu lalu di-posting teman perempuan si cowok di Facebook lalu menyebar,” kata pria 34 tahun ini. (top/jos/jpnn)


PALANGKA RAYA – Tingkah bocah zaman sekarang memang bikin geleng-geleng kepala. Meski masih di bawah umur, bocah-bocah itu sudah melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News