Pengedara Sepeda Motor Remuk Dilindas Trailer, Ini Fotonya

Pengedara Sepeda Motor Remuk Dilindas Trailer, Ini Fotonya
Seorang pengendara sepeda motor berhasil dikeluarkan dari kolong trailer, namun kondisinya tak beryawa lagi. Foto: muhammad nur/batampos.co.id/jpg

jpnn.com - BATAM - Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah bertabrakan dengan trailer di bundaran Kabil/Punggur – Bandara, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (21/6) siang.

Kondisi pengendara yang sempat terlempar ke dalam kolong hingga terlindas ban trailer tersebut remuk. 

Kecelakaan ini juga menyebabkan macet hingga lampu merah KDA karena proses evakuasi koran yang terjepit ban.

Pengendara berjenis kelamin laki-laki ini akhirnya bisa dikeluarkan dari dalam kolong trailer setelah sopir trailer bernama Suprapto dipandu polisi bergerak perlahan.

Namun kondisi korban yang mengedarai sepeda motor Jupiter Z biru BP 5130 GQ tak bernyawa lagi. Bagian perutnya hancur. Sementara sepeda motor yang digunakan hanya rusak ringan.

“Dia kencang, kayaknya mau belok kanan (arah Punggur), saya udah klakson, tiba-tiba sudah di bawah kolong, saya langsung stop,” ujar Suprapto, sopir trailer Mitsubishi BP 9803 ZB kepada batampos.co.id (Jawa Pos Group) di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan korban masih tergeletak di tengah jalan dan ditutupi plastik oleh polisi menunggu ambulance. (nur/ray/jpnn)

BATAM - Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah bertabrakan dengan trailer di bundaran Kabil/Punggur – Bandara, Batam, Kepulauan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News