Rakitic Berharap Rekannya di Timnas Spanyol Kebingungan

Rakitic Berharap Rekannya di Timnas Spanyol Kebingungan
Rakitic berkelakar soal Iniesta dan Busquets. FOTO: AFP

jpnn.com - BORDEAUX - Pernyataan menarik diungkap bintang timnas Kroasia, Ivan Rakitic jelang jumpa Spanyol pada partai pamungkas Grup D Euro 2016, Rabu (22) dinihari nanti WIB di Stade de Bordeaux. Gelandang Barcelona itu berharap rekannya penggawa La Roja, Andres Iniesta dan Sergio Busquets kebingungan.

Pasalnya, ketiganya merupakan gelandang andalan Blaugrana dan sudah mengerti pergerakan satu sama lain di lapangan. Rakitic berharap Iniesta dan Busquets lupa jika dirinya kini jadi lawan.

"Semoga mereka memberikan saya sebuah assist. Mungkin mereka akan kebingungan nanti," kelakar Rakitic seperti dilansir Vecernji.

Terkait opsi Spanyol bakal menurunkan tim lapis kedua, Rakitic ogah ambil pusing. Kroasia yang duduk di posisi kedua klasemen sementara masih punya peluang finis sebagai juara grup.

"Kami hanya akan memikirkan diri sendiri. Spanyol tak akan berkalkulasi karena ingin jadi yang pertama di grup ini. Kami menghormati mereka sebagai kekuatan besar di sepak bola dunia," pungkas Rakitic. (feb/JPNN)

BORDEAUX - Pernyataan menarik diungkap bintang timnas Kroasia, Ivan Rakitic jelang jumpa Spanyol pada partai pamungkas Grup D Euro 2016, Rabu (22)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News