Pria Sontoloyo! Usai Ihik-ihik Anak, Orang Tua Juga Diajak Duel

Pria Sontoloyo! Usai Ihik-ihik Anak, Orang Tua Juga Diajak Duel
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - KOTAWARINGI LAMA – S dan sang suami melaporkan Riyan ke Polsek Kotawaringin Lama akhir pekan kemarin. Pasutri itu tak terima karena sang anak Bunga (bukan nama sebenarnya) dicabuli Riyan.

Pasutri itu makin jengkel karena Riyan juga berbuat semena-mena. Riyan nekat menantang duel S dan sang suami. S mengatakan, anaknya yang masih duduk di bangku SMP pamit ke desa tetangga pada 3 Mei lalu.

Namun, Bunga tak kembali. S dan suaminya melapor ke pihak desa setempat. Setelah dicari sampai keesokan harinya, korban tidak diketahui posisinya. Baru pada hari keempat, korban ditemukan di salah satu rumah ketua RT Desa Sumber Mukti.

“Menurut cerita anak saya saat itu dibawa pergi oleh teman prianya. Dan dalam masalah ini kami sekeluarga beserta semua pihak sepakat diselesaikan secara kekeluargaan,” ceritanya.

Tetapi beberapa waktu kemudian, Riyan membikin ulah. Dalam keadaan mabuk, Riyan mengajak keluarga S duel. Dia juga mengancam mengusir keluarga S keluar dari desa itu.

Kejadian ini juga diselesaikan oleh Pemerintahan Desa Sumber Mukti. Namun kesabaran keluarga korban memuncak setelah Riyan mengirim short messege service (SMS) ke handphone adik korban. Isinya merendahkan korban. (gst/yit/jos/jpnn)


KOTAWARINGI LAMA – S dan sang suami melaporkan Riyan ke Polsek Kotawaringin Lama akhir pekan kemarin. Pasutri itu tak terima karena sang anak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News