Serius! Mau Dapat Motor Gratis, Beli BBM Dulu di Sini

Serius! Mau Dapat Motor Gratis, Beli BBM Dulu di Sini
Ilustrasi foto dokumen jpnn

jpnn.com - BENGKULU – Ada kabar gembira dari Pertamina untuk para pengguna Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite, pertamax, dan pertamax dex. 

Pasalnya setiap pembelian salah satu BBM tersebut sebesar Rp 20 ribu untuk sepeda motor dan Rp 100 ribu untuk mobil makan berkesempatan membawa pulang hadiah sepeda motor.

“Ini program terbaru dari Pertamina, anda berkesempatan membawa pulang motor Yamaha R15 dan motor Mio,” ujar Denny Nugrahanto selaku Sales Executive Depo Pulau Bai Bengkulu, Selasa (21/6), saat ditemui di kantornya.

Ia menjelaskan ntuk mengikuti undian ini caranya sangat mudah. Cukup mengisi bahan bakar yang Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang telah ditentukan. 

Kemudian akan mendapatkan kupon dari petugas SPBU. Setelah itu kupon yang diberikan langsung diisi disertai dengan foto copy ktp lalu di masukan dalam box yang telah disediakan.

“Program ini akan berakhir pada Agustus mendatang yaitu bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia dan berlaku di seluruh SPBU di Bengkulu,” terangnya.(edo/ray/jpnn)


BENGKULU – Ada kabar gembira dari Pertamina untuk para pengguna Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite, pertamax, dan pertamax dex. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News