Wajah Disebar, Menyerah atau Tembak Mati!

Wajah Disebar, Menyerah atau Tembak Mati!
Para begal yang tertangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PALI – Polsek Talang Ubi, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumsel, menyebarluaskan wajah-wajah anggota komplotan begal di tempat-tempat umum.

Para pelaku kasus pencurian dengan kekerasan (curas) tersebut di antaranya, Sulaiman alias Man alias Manu (?30), Eka alias Kabah (35), Anton Kasmedi (21), Baung (29), dan Sukir (39).

“Masih ada lagi beberapa nama yang belum kami pajang karena anggota masih melakukan penyelidikan,” ujar Kapolsek Talang Ubi Kompol Janton Silaban SIK SH, didampingi Kanit Reskrim Ipda Rusli SH, kemarin.

Mereka diminta segera menyerahkan diri dengan baik-baik. Penyebaran gambar para buronan ini dinilai cukup berhasil untuk membantu kepolisian menangkap para pelaku kejahatan itu.

Masyarakat yang mengetahui keberadaan para pelaku cukup memberikan informasi kepada polisi melalui nomor ponsel yang tertera pada selebaran yang kami edarkan di wilayah PALI,” imbuhnya.

Kelompok ini cukup licin. Saat dilakukan penggerebekan oleh jajaran Polsek Talang Ibu, para pelaku tidak ditemukan karena selalu tinggal berpindah-pindah di dalam hutan. 

Mereka juga dikenal sadis dan tidak segan membunuh para korbannya yang melawan. Ada korbannya yang mengalami luka tembak, bacok, dan bahkan meninggal dunia akibat perbuatan komplotan ini 

“Kami tidak main-main dalam memberantas komplotan begal,” tegasnya. Para pelaku diimbau untuk segera menyerahkan diri. 

PALI – Polsek Talang Ubi, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumsel, menyebarluaskan wajah-wajah anggota komplotan begal di tempat-tempat umum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News