Sinyal DPW PAN Segera Copot Yudhi

Sinyal DPW PAN Segera Copot Yudhi
Narkoba jenis sabu. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com


PALEMBANG – Kursi ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palembang yang kini diduduki Yudhi Farola Bram kemungkinan besar bakal segera beralih ke orang lain.

DPW PAN Sumsel, akan segera rapat membahas perihal nasib Yudhi, termasuk kemungkinan penunjukkan Plt ketua PAN Kota Palembang.

Seperti yang diberikan sebelumnya Yudhi diperiksa polisi setelah dilakukan penggerebekan di komplek Villa Sosial Minggu (19/6) pukul 02.30 WIB. 

Anggota Majelis Pertimbangan Partai PAN Sumsel, Joncik Muhammad mengatakan pasti akan ada evaluasi terkait masalah itu.

“Ini sangat memalukan partai,” ucap Joncik ditemui usai rapat paripurna DPRD Sumsel. Persoalan itu, kata Joncik, akan segera dirapatkan dalam internal DPW PAN Sumsel. 

Status kursi ketua PAN Kota Palembang menurut Joncik, pasti akan diisi Plt. Tapi mengenai keputusan pencopotan itu menurut Joncik menjadi kewenangan DPP.

Hasil dari rapat kata dia, akan disampaikan kepada DPP. Joncik juga menyebut Yudhi sebelumnya bukan merupakan kader asli dari PAN, tapi pindahan dari partai lain. Dia juga tidak menyangka perbuatan itu bisa dilakukan, apalagi di bulan puasa. 

Joncik memastikan kedepan akan ada evaluasi terkait perekrutan, khususnya level ketua. “Apakah akan dilakukan tes urine, darah atau rambut dengan melibatkan BNN,” katanya. 

PALEMBANG – Kursi ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palembang yang kini diduduki Yudhi Farola Bram kemungkinan besar bakal segera beralih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News