Vicente del Bosque: Kami Tak Boleh Bermain Seperti Ini Lawan Italia

Vicente del Bosque: Kami Tak Boleh Bermain Seperti Ini Lawan Italia
Vicente del Bosque menegaskan Spanyol tak boleh bermain seperti saat melawan Kroasia ketika menghadapi Italia. FOTO: AFP

jpnn.com - BORDEAUX - Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, secara mengejutkan bersedia berbicara kepada media. Hal tersebut tak biasa dia lakukan ketika timnya kalah. 

Del Bosque langsung menegaskan bahwa Spanyol tak boleh bermain seperti ini saat bertemu Italia di babak 16-besar. Seperti diketahui, La Furia Roja kalah dari Kroasia 1-2 pada Rabu (22/6) dini hari WIB dan membuat mereka harus puas sebagai runner-up Grup D. 

Hal tersebut membuat mereka dipastikan bertemu tim kuat Italia di babak 16-besar. Selain itu, Spanyol juga berada di jalur maut untuk bisa melaju ke puncak. 

Andai bisa mengatasi Italia, kemungkinan besar bersua Jerman di perempat final. Kemudian andai lolos ke semifinal, Inggris akan menjadi lawan mereka. Semua akan terwujud andai Jerman, Inggris, dan mereka sendiri bisa melaju. 

"Para pemain memilih duduk dan diam. Mereka tidak senang dengan kekalahan ini. Kami sebenarnya mampu mengontrol pertandingan," sebut Del Bosque kepada Uefa.com. 

Imbuhnya, "Kekalahan ini hanya karena kesalahan kecil di menit-menit akhir. Tapi, kami tak boleh bermain seperti ini ketika melawan Italia". 

Del Bosque menegaskan bahwa timnya akan segera melakukan persiapan untuk memperbaiki mental usai kekalahan ini dan menemukan strategi yang tepat untuk melawan Italia. 

"Kami perlu mempersiapkan diri untuk melawan Italia. Kami tak boleh bersantai," tegas Del Bosque. (epr/JPNN)


BORDEAUX - Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, secara mengejutkan bersedia berbicara kepada media. Hal tersebut tak biasa dia lakukan ketika timnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News