Ratna Tewas Usai Cekcok dengan Suami, Bunuh Diri atau...

Ratna Tewas Usai Cekcok dengan Suami, Bunuh Diri atau...
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BANYUWANGI - Ratna Permatasari (34), warga Perumahan Sobo Blok H 2 Banyuwangi, Jatim, ditemukan tewas tergantung di kusen pintu kamar rumahnya, Selasa (21/6) petang. 

Korban diketahui pertama kali oleh suaminya sekitar pukul 17.00. Saksi mendapati istrinya dalam keadaan tergantung dan memanggil warga lain untuk minta bantuan. 

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Banyuwangi yang segera mendatangi lokasi. Dibantu warga, petugas kemudian mengevakuasi korban ke kamar mayat RSUD Blambangan.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Beberapa saksi yang mengetahui kejadian itu langsung dimintai keterangan. Termasuk suami korban. 

"Kami masih melakukan pemeriksaan pada sejumlah saksi terkait kejadian ini," jelas Kanit Reskrim Polsek Banyuwangi Ipda Maskur.

Hingga kemarin malam belum jelas apa motif korban mengakhiri hidupnya. Namun menurut sumber Memorandum (Jawa Pos Group), korban sempat berselisih paham dengan suaminya.

"Katanya sebelumnya sempat bertengkar dengan suaminya," ujar seorang warga yang enggan namanya ditulis di media.

Sejumlah sumber menduga kematian korban ini mencurigakan. Pasalnya, tidak ditemukan kotoran atau pun air kencing pada korban yang biasanya terlihat pada korban gantung diri.
“Gantung diri kok lidahnya tidak melet, ya,” kata beberapa warga sekitar. (jai/sam/jpnn) 


BANYUWANGI - Ratna Permatasari (34), warga Perumahan Sobo Blok H 2 Banyuwangi, Jatim, ditemukan tewas tergantung di kusen pintu kamar rumahnya, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News