Ya Ampun! Suami Hajar Istri Hingga tak Bernapas Lagi

Ya Ampun! Suami Hajar Istri Hingga tak Bernapas Lagi
Korban sudah dimakamkan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - TIMIKA – Nomboge M tewas setelah dianiaya suaminya berinisial TT (30), Selasa (21/6) sekitar pukul 10.00 WIT di Jalan Poros SP 5 Kota Timika, Papua. 

Mayat kemudian dibawa pulang ke rumah sang kakak Nerius T tepatnya di Kampung Ninabuah. 

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Radar Timika (Jawa Pos Group) di lapangan, kejadian  tersebut bermula dari perkelahian suami istri ini. Korban kemudian dipukul sampai tidak sadarkan diri, sehingga sempat dibawa ke RSMM. 

Namun sesampainya di RSMM, dokter menyatakan bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal.

Saksi Warigen Murib menjelaskan kronologis kejadian. Awalnya, korban disuruh oleh suaminya untuk mengosok daun antigatal ke tubuh pelaku. Namun korban keluar rumah dengan membeli togel. 

Karena lama menunggu, akhirnya pelaku memutuskan untuk mengikuti korban di Jalur 3. Sesampainya di TKP, pelaku langsung memukul korban. 

Tidak sampai di situ saja, pemukulan tersebut berlanjut sampai di depan rumah dan korban langsung terjatuh.

"Waktu itu kita pikir dia ini pingsan biasa saja. Tunggu lama kita cek korban belum bangun-bangun, sehingga kita cari mobil. Namun tidak dapat sehingga ada satu orang yang ke rumah pendeta dan kemudian korban diantar ke Caritas. Namun sampai di rumah sakit, dokter bilang bahwa korban sudah meninggal, kenapa bawa ke rumah sakit lagi," tuturnya.

TIMIKA – Nomboge M tewas setelah dianiaya suaminya berinisial TT (30), Selasa (21/6) sekitar pukul 10.00 WIT di Jalan Poros SP 5 Kota Timika,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News