Pria Bergamis dan Bertasbih Ngamar Bareng Bocah

Pria Bergamis dan Bertasbih Ngamar Bareng Bocah
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - KOTABARU – Ardiansyah harus menanggung malu setelah digerebek warga di penginapa Satria, Kotabaru akhir pekan kemarin. Saat itu, warga Kabupaten Tanah Tumbu tersebut sedang sekamar dengan cewek di bawah umur.

Saat digerebek, Arduansyah mengaku merupakan habib dengan nama Harun. Dia juga mencatut nama salah satu pejabat daerah di Kotabaru agar bisa kabur dari kepungan warga.

Salah satu saksi mata Adi mengaku diajak Agus yang merupakan pedagang makanan di Desa Semayap ke Siring Laut. Saat itu, Agus meradang karena keluarga anak buahnya dibawa orang yang mengaku habib ke sebuah penginapan.

Kemudian, mereka menanyakan ke pengelola penginapan. Ternyata benar bahwa Ardiansyah menyewa kamar di sana sudah dua malam. Pengelola juga membenarkan penyewa kamar memang mengaku habib.

Agus dan beberapa warga pun naik ke penginapan. Mereka mengetuk kamar namun tak ada jawaban. Saat itu salah satu anggota Polres Kotabaru juga ada di sana.

Akhirnya, pintu kamar dibuka. Di dalam terlihat wanita di bawah umur.

Tak lama datang pria tinggi besar memakai gamis dan berkalung tasbih. Di tangannya ada beberapa botol air mineral.

Agus dan warga pun merangsek. Namun, habib gadungan itu mengelak. "Bilangnya, sedang mengajari ilmu. Tapi, kenapa di dalam kamar?" sungut Adi sebagaimana dilansir Radar Banjarmasin, Selasa (21/6). (zal/jos/jpnn)


KOTABARU – Ardiansyah harus menanggung malu setelah digerebek warga di penginapa Satria, Kotabaru akhir pekan kemarin. Saat itu, warga Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News