Warga Sedang Tunggu Sahur, Blaaarrrrr...

Warga Sedang Tunggu Sahur, Blaaarrrrr...
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Ketenangan warga Jalan Dr Murjani Kota Palangka Raya saat menunggu sahur mendadak berubah jadi kegemparan. Gara-garanya ialah bengkel motor milik Sabran yang terbakar, Selasa (21/6).

Kebakaran diduga dikarenakan sambara bensin yang dijual Sabran. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, enam anggota keluarga Sabran nyaris terbakar.

Tapi, mereka sempat meloloskan diri dari kobaran api dengan cara meloncat ke pengaringan. Akibat kebakaran tersebut, Sabran ditaksir mengalami kerugian hingga ratusan juta.

Kini insiden kebakaran itu telah ditangani petugas Polsek Pahandut. Tak ada barang berharga berhasil diselamatkan. Satu mobil, dua sepeda motor, dua sepeda, tiga mesin kompresor, satu mesin genset serta perlengkapan bengkel ludes terbakar.

Kepada Radar Palangka Sabran menuturkan, saat kejadian dirinya di dalam bengkel yang sekaligus dijadikan tempat tinggal. “Pas api itu ada dalam rumah, api cepat membesar dan kami meloncat ke dalam pengaringan, coba kalau tidak bisa terbakar,” tuturnya. (daq/vin/jos/jpnn)


PALANGKA RAYA – Ketenangan warga Jalan Dr Murjani Kota Palangka Raya saat menunggu sahur mendadak berubah jadi kegemparan. Gara-garanya ialah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News