Baru Soft Opening, Siloam Samarinda Siap Layani BPJS

Baru Soft Opening, Siloam Samarinda Siap Layani BPJS
Ilustrasi. FOTO: pixabay.com

jpnn.com - SAMARINDA - Rumah sakit Siloam kini siap memberikan pelayanan pada masyarakat Samarinda. Bahkan rumah sakit yang baru saja menggelar soft opening itu siap melayani BPJS.

“Siloam Medika Samarinda merupakan unit layanan kesehatan dasar dan spesilistik yang akan membantu para pasien sesuai kebutuhannya,” kata Direktur Siloam Hospital Group Dr. dr. Andry, MM, MH.Kes saat soft opening di Jalan A. Yani, Sungai Pinang, Samarinda, Kalimantan Timur.

Menurut dr. Andry, gagasan menghadirkan pelayanan kesehatan di Samarinda merupakan komitmen Siloam untuk menjangkau masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan berkualitas. 

Untuk mendukung pelaksanaan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, pada saat ini Siloam Medika Samarinda memiliki 27 dokter. Rinciannya, empat dokter umum, tiga dokter gigi, dua spesialis gigi, 16 spesialis, dan dua dokter sub Spesialis (konsultan).

Ketersediaan tenaga kerja medis tersebut dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan, termasuk pelayanan rawat inap, layanan operasi minor, hemodialisa dan peralatan yang modern. 

“Kami juga memiliki respon yang cepat khususnya di Unit Gawat Darurat yang di support oleh peralatan radiologi termasuk CT Scan," ujarnya. 

Selain itu, Siloam Samarinda juga akan melayani pemilik kartu BPJS. 

Lebih lanjut Direktur Siloam Medika Samarinda dr. Ery D Suryono MH.Kes, MARS menambahkan,  pemerintah daerah mendukung pengembangan unit layanan Siloam di Samarinda. 

SAMARINDA - Rumah sakit Siloam kini siap memberikan pelayanan pada masyarakat Samarinda. Bahkan rumah sakit yang baru saja menggelar soft opening

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News