Sedang Beli Pulsa, Nemu Bayi di Kantong Plastik

Sedang Beli Pulsa, Nemu Bayi di Kantong Plastik
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PONTIANAK- Perilaku bejat para orangtua di Kota Pontianak semakin menjadi-jadi. Kali ini ditemukan lagi kasus pembuangan bayi di salah satu toko (gubuk) Gang Sepakat II Jalan A. Yani I, Pontianak Selatan, Selasa (21/6).

Warga bernama Adnan menjadi penemu bayi itu. Saat itu, Adnan membeli kuota internet di Jalan Paris II, kemudian singgah di salah satu toko (gubuk) di Gang Sepakat II.

Ketika melihat di bawah meja, terdapat kantong plastik hitam yang bergerak-gerak. Adnan membuka dengan pelan kantong tersebut. Alangkah terkejutnya Adnan karena kantong itu isinya ternyata bayi.

Adnan memberhentikan warga yang sedang melintas di depan gubuk tersebut, yaitu Muhammad dan Wismanta. Dia meminta pertolongan kepada kedua pengendara itu.

Adnan pun menunjukan bayi di dalam kantong plastik itu kepada keduanya. Bayi itu masih hidup dan dilaporkan ke Mapolsek Pontianak Selatan.

Kapolsekta Pontianak Selatan AKP Ridho Hidayat membenarkan telah ditemukan bayi di wilayah hukumnya. Bayi itu dibuang atau sengaja ditinggalkan orang tuanya.

“Beruntung bayi yang diduga kuat dibuang atau ditinggalkan oleh orang tuanya dalam kantong plastik hitam itu cepat ditemukan oleh masyarakat,” ujar AKP Ridho. (acm)


PONTIANAK- Perilaku bejat para orangtua di Kota Pontianak semakin menjadi-jadi. Kali ini ditemukan lagi kasus pembuangan bayi di salah satu toko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News