Oh.. Pembusukan Teman Ahok Itu Ternyata Ulahnya...

Oh.. Pembusukan Teman Ahok Itu Ternyata Ulahnya...
Ilustrasi dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Juru bicara Teman Ahok Amalia Ayuningtyas mengaku, tidak terlalu kaget dengan pernyataan sejumlah mantan Teman Ahok, hari ini, Rabu (22/6).

Pasalnya, sebelum lima orang mantan Teman Ahok menggelar konferensi pers Rabu (22/6) siang, Amalia telah memperoleh informasi ada organisasi kemasyarakatan (ormas) tertentu, tengah mengumpulkan tim relawan yang tersingkir dari Teman Ahok. 

Ormas dimaksud kata Amalia, tidak saja memfasilitasi mantan Teman Ahok menggelar konferensi pers. Namun juga mengolah data dengan keterangan yang sangat terbatas, untuk disampaikan pada wartawan saat konferensi pers digelar. 

"Jadi pada pagi hari (Rabu, red) sebelum acara dimulai, seorang Penanggung Jawab (PJ) posko datang memberitahu kami. Dia ditekan secara sosial, namun memilih membocorkan adanya gerakan tersebut, sekaligus minta perlindungan dengan merahasiakan namanya," ujar Amalia, Rabu (22/6).

Dengan adanya keterangan dari seorang relawan tersebut, diikuti konferensi pers mantan Teman Ahok, Amalia dan kawan-kawan menduga tengah terjadi 'serangan' untuk melemahkan kerja Teman Ahok. Terutama sejak mereka berhasil mengumpulkan satu juta KTP. 

"Kami langsung ‘ngeh’ bahwa ini adalah hal yang dijanjikan seorang politisi pada malam sebelumnya di sebuah acara televisi. Jadi entah kebetulan atau tidak, metode pembusukannya dilakukan ‘seolah-olah’ dari dalam," ujar Amalia.(gir/jpnn)


JAKARTA - Juru bicara Teman Ahok Amalia Ayuningtyas mengaku, tidak terlalu kaget dengan pernyataan sejumlah mantan Teman Ahok, hari ini, Rabu (22/6).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News