Buat Teman Ahok, Ada Pesan Moral dari Bang Ruhut..

Buat Teman Ahok, Ada Pesan Moral dari Bang Ruhut..
Ruhut Sitompul. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul menuding mantan relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta, sebagai pihak yang hanya mengaku-ngaku sebagai relawan saja.

"Teman Ahok kan ada juga yang cuma bilang-bilang teman. Tidak usah didengar itu," kata Ruhut, saat dihubungi wartawan, Rabu (22/6).

Anggota Komisi III DPR ini menegaskan, tidak ada motivasi Teman Ahok cari duit. "Biarin aja. Gak ada masalah. Biarin aja ke laut orang-orang kayak gitu," tegasnya.

Menurut dia, semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya. Tidak ada masalah. Yang penting Ahoknya bersih.‎

Lebih lanjut, wakil rakyat dari daerah pemilihan Sumatera Utara I ini menegaskan bahwa sudah ada penyusupan. "Kita tahulah. Yang kayak gitu-gitu. tidak ada masalah," ujarnya.

Dia menjelaskan, memang ada orang-orang cari makan dalam setiap peristiwa tertentu. "Tapi Teman Ahok tidak ada yang cari makan kok. Biarin saja anjing menggonggong kafilah berlalu," pungkasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul menuding mantan relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju dalam pemilihan gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News