Gelar Pasar Murah, Golkar Jual Daging Rp 80 Ribu

Gelar Pasar Murah, Golkar Jual Daging Rp 80 Ribu
Gelar Pasar Murah, Golkar Jual Daging Rp 80 Ribu

jpnn.com - JAKARTA - DPP Partai Golkar menggelar acara Bazar Murah Ramadhan di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nely Murni, Slipi, Jakarta, Rabu (22/6). Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengaku bersukur bisa meresmikan acara bazar hari ini sebagai salah satu dari kegiatan wirausaha.

Novanto berharap bazar tersebut mampu membantu masyarakat kecil untuk membeli kebutuhannya dengan harga murah. Apalagi dalam bazar ramadhan itu, Partai Golkar berani menjual harga daging dibawah Rp 80 Ribu/Kg.

"Bazar yang dilaksanakan oleh bidang ekonomi Airlangga dan bidang wirausaha Idris Laena ini sangat memberikan arti besar bagi Golkar untuk menghadapi hari raya, yang kebetulan bazar ini diperuntukkan untuk kepentingan orang tidak mampu," ujar Novanto.

"Ada yang beberapa sudah di bantu disubsidi oleh Golkar, tapi khususnya untuk harga daging apa yang dilakukan Airlangga dan Idris nyata, daging bisa di jual Rp 70 ribu/Kg," sambungnya.

Lebih lanjut, Ia mengungkapan terimakasih ke Presiden Jokowi yang sudah terjun langsung ke pasar sehingga harga bisa terkendali. Yang terpenting, kata dia, harga daging yang tadinya Rp 110 ribu/kg sekarang bisa di jual hanya Rp 80ribu/kg. "Saya bangga justru Golkar bisa jual harga Rp 70 ribu/kg tanpa subsidi," katanya.

"Dan semoga harga daging bisa ikut Golkar juga jadi Rp 70rb/kg. Saya sanggupi untuk nanti bisa harga Rp 70 ribu. Untung enggak perlu besar-besar. Semoga bazar ini bisa dinikmati masyarakat," tambah Novanto.

Ia berharap, menjelang lebaran harga daging bisa diturunkan minimal sesuai dengan harga yang disarankan Presiden Jokowi. "Kita himbau perusahaan lain bisa turunkan harga supaya masyarakat bisa beli daging dengan harga terjangkau," kata mantan ketua DPR itu.

Diketahui, Bazar ramadhan dengan pasar murah sembako, pakaian dan makanan ini diselenggarakan mulai hari ini hingga besok, Rabu Hingga Kamis, 22-23 Juni 2016. Mulai pukul 10.00 - 19.00 WIB.

JAKARTA - DPP Partai Golkar menggelar acara Bazar Murah Ramadhan di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nely Murni, Slipi, Jakarta, Rabu (22/6). Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News