All New Sienta Dibanderol Rp 230 juta, Mau?

All New Sienta Dibanderol Rp 230 juta, Mau?
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi mengeluarkan daftar harga All New Sienta ke semua jaringan diler di Indonesia. Sebelumnya, varian itu diperkenalkan pertama kali pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pertengahan April lalu di Jakarta.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto menjelaskan, ini dilakukan untuk memberi kepastian kepada pelanggan yang berminat memiliki Toyota Sienta.

Sebab, peminat kendaraan Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru Toyota ini semakin tinggi. ’’Sejak diperkenalkan di IIMS 2016 hingga akhir Mei 2016, perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Sienta sudah 2 ribu unit,’’ ujar Henry.

Henry mengatakan, angka perolehan SPK All New Sienta ini membuktikan bahwa kehadiran Sienta mampu menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah kendaraan Multi Activity Vehicle yang semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia.

’’Kami optimistis dengan sudah adanya price list, pelanggan sudah bisa memastikan pembelian untuk All New Sienta mereka,” ujar Henry Tanoto,’’ tandasnya.

Sebagai referensi, rentang harga Sienta on the road (OTR) Jakarta yaitu berkisar antara Rp 230 juta hingga Rp 295 juta per unit. Harga terendah untuk varian E M/T sebesar Rp 230 juta, kemudian E CVT sebesar Rp 248 juta.

Untuk varian G harganya terdiri dari Rp 242 juta untuk transmisi MT dan Rp 260 juta untuk transmisi CVT. Sementara untuk varian V, harganya terdiri dari Rp 257 juta untuk transmisi M/T dan Rp 275 juta untuk transmisi CVT. Harga tertinggi sebesar Rp 295 juta untuk varian Q dengan transmisi CVT. (dew/jos/jpnn)


JAKARTA- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi mengeluarkan daftar harga All New Sienta ke semua jaringan diler di Indonesia. Sebelumnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News