Kasus Cabul Bang Ipul Bikin Ibu DS Nganggur

Kasus Cabul Bang Ipul Bikin Ibu DS Nganggur
Saipul Jamil. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kasus perbuatan cabul yang dilakukan oleh pendangdut Saipul Jamil tidak hanya berdampak pada DS. Namun, tindakan itu juga berpengaruh terhadap Oni, ibunda DS.

“Dari kerja jadi enggak kerja,” kata Oni usai menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (22/6).

Sebelum menganggur, Oni bekerja secara serabutan. “Kerja apa aja yang penting halal,” ucapnya.

Selain kehilangan pekerjaan, Oni menyatakan, dirinya sekeluarga harus pindah rumah imbas kasus pencabulan yang dilakukan Ipul, sapaan Saipul, terhadap anaknya. Awalnya, mereka tinggal di kawasan Semper, Cilincing, Jakarta Utara.

“Sekarang udah tinggal di Jakarta Timur. Udah ada hal buruk jadi harus ditinggalkan,” ungkap Oni.

Seperti diketahui, Oni menjalani pemeriksaan terkait laporan dari kuasa hukum Ipul, Kasman Sangaji. Pada 22 April 2016 lalu, Kasman melaporkan DS terkait memberikan keterangan palsu.

Kasman melaporkan DS dengan dugaan melanggar pasal 263 dan 266 KUHP. Selain itu, kuasa hukum Ipul juga memiliki alat bukti bahwa DS bukan anak-anak.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara sudah memberikan vonis tiga tahun penjara kepada Ipul. Namun, jaksa penuntut umum mengajukan banding terhadap putusan tersebut.(gil/jpnn)


JAKARTA - Kasus perbuatan cabul yang dilakukan oleh pendangdut Saipul Jamil tidak hanya berdampak pada DS. Namun, tindakan itu juga berpengaruh terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News