Walah! Yang Lain Beribadah, Pasangan Ini Malah...

Walah! Yang Lain Beribadah, Pasangan Ini Malah...
Sepasang pria dan wanita yang terkena razia. Foto: Samarinda Pos/JPNN.com

jpnn.com - TANJUNG REDEB –  Disaat umat Muslim di Berau, Kaltim, tengah mengisi Ramadan dengan berbagai ibadah, sepasang pria dan wanita yang bukan suami istri justru ini kedapatan sedang ngamar di salah satu home stay di jalan Gatot Subroto Tanjung Redeb, Rabu (22/6) kemarin. 

Keduanya dipergoki sedang di dalam kamar berdua saat Polsek tanjung Redeb tengah menggelar operasi Cipta kondisi. 

Lihat: Punya 9 Istri, Ayah Tetap Tak Kuat Lihat Anak Tiri Tidur Siang

Operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas wilayah Tanjung Redeb, selama ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri tahun ini. 

Menurut Kapolsek, AKP Surya Irianto, sasaran operasi yakni penjual petasan serta tempat-tempat yang ditenggarai menjadi tempat mesum. 

“Kita sengaja merazia penjual kembang api, yang biasanya juga jual petasan, karena ini dikategorikan berbahaya sudah banyak contoh korbannya,” jelas Surya, kemarin. Selain itu, saat sasaran selanjutnya yakni home stay yang sudha sering dirazia pihaknya. 

Lihat: Pemuda 25 Tahun Nekat Potong Alat Kelaminnya Sendiri

Saat petugas bergerak menuju home stay di kawasan  Jalan Gatot Suberoto kelurahan Sei Bedungun tepatnya gang Rambai, polisi mencurigai salah satu kamar yang tertutup rapat, padahal diketahui ada penghuninya di dalam. 

TANJUNG REDEB –  Disaat umat Muslim di Berau, Kaltim, tengah mengisi Ramadan dengan berbagai ibadah, sepasang pria dan wanita yang bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News