Cuaca Buruk Tunda Babak Kedua Laga Kolombia vs Cile

Cuaca Buruk Tunda Babak Kedua Laga Kolombia vs Cile
Pada babak pertama, Cile unggul 2-0 atas Kolombia. FOTO: AFP

jpnn.com - CHICAGO - Gangguan cuaca di Soldier Field, Chicago, memaksa pertandingan babak kedua semifinal Copa America Centenario, Kamis (22/6) pagi WIB ditunda sejenak. Saat laga ditangguhkan, Cile unggul 2-0.

Cile langsung tampil menekan dan beberapa kali membahayakan barisan belakang Kolombia. Pertandingan baru berjalan tujuh menit, La Roja sudah berhasil unggul.

Charles Aranguiz membawa tim asuhan Juan Antonio Pizzi itu unggul setelah memanfaatkan umpan Jose Fuenzalida yang gagal diadang Juan Cuadrado. Skor berubah 1-0 untuk Cile.

Hanya berselang empat menit atau tepatnya menit ke-11, sang juara bertahan Copa America itu sudah unggul dua gol tanpa balas. Kali ini giliran Fuenzalida yang mencatatkan namanya di papan skor.

Bola rebound hasil tendangan Alexis Sanchez langsung disambarnya dan masuk ke gawang yang dikawal David Ospina. Di menit awal saja Cile sudah unggul 2-0 dan selangkah lagi ke final.

Pascagol, Kolombia berbalik menyerang. Namun, ketangguhan Claudio Bravo di depan gawang memaksa skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Cuaca Buruk Tunda Babak Kedua Laga Kolombia vs Cile

Jelang babak kedua, wasit meminta laga ditunda selama 30 menit pertama akibat cuaca buruk. Petir yang menyambar membuat pemain dan bahkan penonton tidak diperkenankan ada di lapangan dan tribun. (feb/JPNN)


CHICAGO - Gangguan cuaca di Soldier Field, Chicago, memaksa pertandingan babak kedua semifinal Copa America Centenario, Kamis (22/6) pagi WIB ditunda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News