Mustahil Cari Pemain Seperti Zlatan Ibrahimovic

Mustahil Cari Pemain Seperti Zlatan Ibrahimovic
Ibrahimovic ucapkan salam perpisahan. FOTO: AFP

jpnn.com - NICE - Kekalahan 0-1 atas Belgia menandai penghujung karier Zlatan Ibrahimovic di timnas Swedia, tepatnya pada partai pamungkas Grup E Euro 2016 di Allianz Riviera. Pelatih Swedia, Erik Hamren menyatakan timnya mustahil mendapat pemain seperti Ibrakadabra -julukannya.

Sebelumnya Ibra mengumumkan pensiun pada partai terakhir Swedia di Euro 2016 jelang versus Belgia. Sayangnya Blagult -julukan tim, gagal lolos dan hanya duduk sebagai juru kunci klasemen akhir.

"Mustahil mencari Zlatan yang lain. Kami tak akan bisa mendapatkan pemain sepertinya di Swedia karena dia adalah sosok yang unik," puji Hamren pascalaga.

Di sisi lain dia menyesali Ibra harus mengakhiri karier bersama Swedia dengan kekalahan. "Tentu saja saya kecewa dengan hasil ini," bilang Hamren.

"Akan tetapi saya berbicara tentang bagaimana pemain mesti dipuji karena sudah ada di sini dan berlaga untuk Swedia. Saya bangga dengan mereka," pungkas dia. (feb/JPNN)


NICE - Kekalahan 0-1 atas Belgia menandai penghujung karier Zlatan Ibrahimovic di timnas Swedia, tepatnya pada partai pamungkas Grup E Euro 2016


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News