Putus dengan Egi, Marshanda: Aku Masih Sayang Dia

Putus dengan Egi, Marshanda: Aku Masih Sayang Dia
Marshanda dan Egi John. Foto: dok. Jawapos.com/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Hubungan asmara Marshanda dan Egi John memang sudah berakhir. Meski begitu, Marshanda masih menyimpan rasa sayang kepada pria 27 tahun itu.

"Aku masih care sama dia. Aku masih sayang sama dia sebagai seorang sahabat," ‎kata Marshanda saat dihubungi, Kamis (23/6).

Meski telah putus, pemain sinetron Bidadari itu masih berhubungan baik dengan Egi. Itu sebabnya, menurut dia, masih ada ‎kemungkinan untuk bersatu kembali.

"Kalau nanti di depannya jodoh kenapa enggak balik lagi. Untuk sekarang ya kayak gini aja yang terbaik buat aku," ucap Marshanda.

Marshanda putus dengan Egi ‎karena belum siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Perpisahan keduanya dilakukan dengan cara baik-baik. 

"Bukan karena ada masalah atau apa, cuma aku ngerasa belum siap aja masuk ke jenjang yang lebih serius lagi. Aku merasa baru selesai dari hubungan yang besar banget, perceraian dan kekecewaan yang begitu besar," ungkap Marshanda. ‎(gil/jpnn)

 


JAKARTA -- Hubungan asmara Marshanda dan Egi John memang sudah berakhir. Meski begitu, Marshanda masih menyimpan rasa sayang kepada pria 27 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News