Tren dan Rahasia di Balik Celana Panjang Kiper Hungaria

Tren dan Rahasia di Balik Celana Panjang Kiper Hungaria
Lebih dekat dengan celana panjang Kiraly. FOTO: AFP

jpnn.com - LYON - Gabor Kiraly tengah menikmati kesuksesannya jadi sorotan di Euro 2016. Selain dinobatkan jadi pemain tertua pada turnamen tersebut dengan 4 tahun, kiper timnas Hungaria itu terkenal dengan gaya berpakaiannya.

Gara-gara Kiraly, gaya berpakaian menggunakan celana panjang besar abu-abu mulai jadi viral. Bahkan jelang laga pamungkas grup F lawan Portugal (22/6), beberapa suporter Hungaria kompak berpenampilan layaknya sang kiper gaek.

Tak ketinggalan, trio komentator televisi di Kanada meniru gaya Kiraly di depan kamera. Berharap gayanya terus jadi tren, eks kiper Crystal Palace itu punya cara jitu.

Tren dan Rahasia di Balik Celana Panjang Kiper Hungaria

"Ya, saya mendengar banyak informasi itu (tren celana panjang). Saya membuka perusahaan pakaian sendiri pada ulang tahun ke-40, 1 April lalu dan berharap hal tersebut dapat terus jadi tren," ungkap Kiraly.

"Saya punya material yang spesial dan sangat tipis. Jadi, itulah alasan celana ini tak pernah terasa berat pada segala kondisi," paparnya.

Tidak hanya di pertandingan, celana panjang tersebut juga dipakai Kiraly saat sesi latihan. "Saya pribadi membawa tiga buah sementara kitman kemungkinan punya lebih, sekitar 10," pungkas Kiraly.

Beruntung, penampilan unik Kiraly masih bisa disaksikan pada Euro 2016 ini. Pasalnya secara mengejutkan, Hungaria lolos dan bahkan jadi juara grup mengungguli Portugal. (feb/JPNN)

LYON - Gabor Kiraly tengah menikmati kesuksesannya jadi sorotan di Euro 2016. Selain dinobatkan jadi pemain tertua pada turnamen tersebut dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News