Lihat! Mobil Keren Batman dalam Film Justice League

Lihat! Mobil Keren Batman dalam Film Justice League
Foto: aceshowbiz

jpnn.com - RINCIAN film Justice League sedikit demi sedikit terungkap. Informasi terbaru menggambarkan bagaimana bentuk fisik mobil Batman di masa mendatang. 

Gambar mobil yang disebar masih mencerminkan warna favorit sang hero. Berwarna hitam dan dilengkapi dengan banyak fungsi. Misalnya saja, dilengkapi peluncur rudal, meriam, senapan mesin, dan lainnya. Ganas! 

Dilaporkan dari Aceshowbiz, Rabu (22/6), film rencananya akan rilis pada 17 November 2017. “Ini memiliki peluncur rudal, meriam, senapan mesin," ungkap desainer produksi, Patrick Tatopoulos kepada pers selama tur.

Seperti yang telah terungkap dalam sinopsis, Bruce Wayne akan memulai supergrup dengan bantuan Diana Prince. Dia juga akan membangun sebuah pesawat yang disebut Flying Fox untuk timnya, desain jas untuk The Flash, meng-upgrade baju sendiri, dan memiliki perjalanan lain yang disebut Nightcrawler.

Film ini akan menceritakan pencarian untuk menemukan tiga box di bumi, Atlantis dan Themyscira. Steppenwolf dipastikan akan menjadi salah satu penjahat di dalam film. Sedangkan Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Ray Fisher dan Ezra Miller juga sudah ditetapkan untuk membintangi film. (mg5/jpnn)


RINCIAN film Justice League sedikit demi sedikit terungkap. Informasi terbaru menggambarkan bagaimana bentuk fisik mobil Batman di masa mendatang. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News